Bangkitnya Alumni Kelompok Cipayung

(Jakarta – Kompas.Com) : Kelompok Cipayung yang lahir 40 tahun lalu, dan alumninya banyak yang punya kedudukan di partai dan pemerintahan, namun ternyata belum banyak memberikan pencerahan yang bermanfaat bagi negeri ini. Terus terang, kami dari alumni Kelompok Cipayung gelisah melihat kondisi bangsa ini yang makin terpuruk. Lembaga negara yang makin tidak dipercaya oleh publik, membuat hidup kami tidak tenang

“Terus terang, kami dari alumni Kelompok Cipayung gelisah melihat kondisi bangsa ini yang makin terpuruk. Lembaga negara yang makin tidak dipercaya oleh publik, membuat hidup kami tidak tenang,” ujar Sekjen Ikatan Keluarga Alumni PMII Effendy Choirie di Jakarta, Rabu (29/2/2012), saat berkunjung ke redaksi Kompas, bersama Forum Alumni Kelompok Cipayung.

“Kami gelisah, karena ketika Kelompok Cipayung menjadi pemimpin kok seperti berlomba-lomba korupsi. Padahal mereka sudah dididik moral, kebangsaan, dan melewati proses pengkaderan yang cukup berkualitas,” ujarnya.

Forum Alumni Kelompok Cipayung di deklarasikan tanggal 25 Januari 2012. Selain Effendy, delegasi yang hadir dari PMKRI (Hermawi Taslim, Melki Laka Lena, Barnabas Hura dan Susanto), GMNI (Achmad Basarah, Riad Oscha Chalik, Nehemia Lawalata), GMKI (Rekson Silaban), PMII (Isa Muhsin). “Saat ini masih miskin pemimpin yang kata dan perbuatannya satu,” ujar Hermawi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s