Mahasiswa Demo Tolak Kenaikan BBM

(Tangsel – Blogdetik)  Aksi penolakan rencana kenaikan BBM terus berlangsung. Kali ini, puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nusantara Indonesia (GMNI) Universitas Islam Negeri Jakarta melakukan aksi damai penolakan kenaikan BBM didepan kantor Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (13/03/3).

Dalam aksinya, mereka mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan untuk mendukung penolakan harga BBM yang akan diberlakukan pemerintah pusat pada April mendatang.Dalam orasinya, perwakilan Mahasiswa mengatakan, kenaikan BBM akan berdampak besar bagi masyarakat kecil dan buruh yang ada dikota Tangsel.”Kami menolak keras rencana kenaikan BBM. Karena, itu sangat memberatkan dan menyengsarakan rakyat,” ujar Rozi, kordinator aksi demo.

Dijelaskannya, kenaikan BBM yang akan dilakukan pemerintah pusat sangat membebankan masyarakat terutama masyakat kecil. “Kami menyatakan menolak keras kebijakan pemerintah pusat menaikan harga bbm,” katanya.Meski berlangsung damai, aksi mahasiswa tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Sektor Pamulang dan Polres Jakarta Selatan.(tim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s