James Sumendap Siap Maju di Pilkada Mitra

(Ratahan – Beritamanado) : Gonjang-ganjing mengenai figur James Sumendap, yang didorong Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra, Jefry Massie, untuk maju, dan bertarung di Pilkada Bupati Mitra, mendapat tanggapan positif yang bersangkutan.

James Sumendap (Ketua DPD PA GMNI Sulut / red), Korwil DPD PDIP Sulut khusus Minsel, dan Mitra, menyatakan, dia siap mencalonkan diri, dan maju di Pilkada Mitra jika mendapatkan rekomendasi DPC PDI Perjuangan Mitra. “Kalau dicalonkan ya saya siap,” tukasnya.

Menariknya, James juga menyentil soal skorsing kader Banteng Moncong Putih atau PDIP, Delly Makalow yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Mitra tidak ada dalam aturan manapun sehingga dipastikan menyalahi tata aturan dan perundangan yang berlaku.”Kami menggugat DPRD Mitra lantaran skorsing yang diberikan kepada kader kami,” kata James.

Alasan lainnya, Delly dipastikan tak melakukan kesalahan apapun sehingga mendapatkan skorsing tersebut. “Ibu Delly itu juga tidak melakukan kesalahan, kenapa bisa di-skorsing, ada-ada saja itu DPRD di sana,” ujarnya.

Sedangkan, Delly yang sempat dikonfirmasi menolak memberikan komentar terkait proses yang tengah dijalaninya saat ini. Ia memilih beristirahat lantaran cidera kaki yang dialaminya.(jor)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s