PA-GMNI Siap Sumbang Pemikiran Bagi Jabar

Bandung (inilah.com) : Sumbangsih pemikiran bagi pembangunan Jawa Barat dilakukan kelompok intelektual. Salah satunya Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Jabar.

Dalam acara halal bihalal PA-GMNI Jabar yang akan digelar Minggu (16/9/2012) besok, selain bertujuan mempererat silaturahim dan mendekatkan komunikasi alumni GMNI, acara pun akan diisi dengan mencetuskan sumbangsih pemikiran PA-GMNI Jabar dalam pembangunan.

Acara halal bihalal PA-GMNI yang diselenggaran di Hotel Golden Flower Bandung, dengan tema ‘Sambung Rasa Alumni GMNI Jabar’ juga akan dihadiri Ketua Umum PP PA GMNI yang juga Gubernur Jawa Timur Dr Soekarwo dan Sekretarisnya Ahmad Basarah.

Tak hanya itu para Alumni GMNI baik dari kalangan birokrasi, lembaga legislatif, pengusaha, dosen, wartawan, akan juga meramaikan acara halal bihalal.

“Sumbangsih pemikiran dan keikutsertaan pelaksanaan pembangunan di Jabar, wajib dilakukan oleh setiap kalangan, terlebih kalangan pergerakan intelektual. Karena itu PA-GMNI komit terhadap hal ini,” tegas Ketua PA-GMNI Jabar, Abdy Yuhana, Sabtu (15/9/2012).

Abdy mengatakan, pembangunan memiliki tujuan akhir yakni kesejahteraan masyarakat. Karena itu PA-GMNI selaku advokat masyarakat wajib hukumnya ikutserta dalam pembangunan.[ang]

One thought on “PA-GMNI Siap Sumbang Pemikiran Bagi Jabar

  1. Irman Rahayu mengatakan:

    Merdeka ! Saya selaku alumni GmnI berharap PA GmnI tdk hanya sekedar berpikir tetapi juga harus ikut berjuang sesuai dengan motto organisasi GmnI “Pemikir-Pejuang-Pejuang-Pemikir ” Merdeka ! PA GmnI Jaya ! Marhaen Menang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s