GMNI Pandeglang Gelar Kwarcab dan Pemilihan Ketua Baru

Labuan  (krakatauradio.com) :  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Pandeglang mengelar konfrensi cabang yang ke 5, yang bertempat di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada Sabtu (29/09/2012) pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KNPI Kabupaten Pandeglang, Rita Kartikasari beserta pengurus, ikatan alumni GMNI se-Pandeglang, Organisasi Kepemudaan (OKP), Kesbangpol beserta undangan yang lainnya.

Acara tersebut diisi dengan rapat kerja komisi dan pemilihan kepengurusan ketua dan kepengurusan periode 2012-2014. Dalam pemilihan tersebut, terdapat 2 kandidat yaitu Restu dan Fahroji dan terpilihlah Restu sebagai ketua GMNI Pandeglang periode 2012-2014 dengan perolehan 9 suara, mengalahkan kandidat lainnya Fahroji, yang memperoleh 6 suara dari total 15 suara anggota kepungurusan GMNI di 3 komisariat GMNI yang ada di Pandeglang.

Ketua GMNI yang baru, Restu mengatakan, GMNI selaku gerakan mahasiswa yang mengontrol dan sebagai penyeimbang kontrol sosial baik di Pemerintah Nasional ataupun pemerintah daerah. Restu menambahkan, GMNI juga akan terus menjadi organisasi yang oposisi di pemerintahan daerah khususnya Pandeglang ketika terdapat kebijakan yang memicu pro dan kontra di mata masyarakat.

Ketua KNPI, Rika Kartikasari berharap, GMNI sebagai salah satu OKP yang tergabung dengan KNPI agar bisa terus bersinergi dengan KNPI dan bekerjasama dalam hal pelayanan, pemberdayaan dan pembangunan generasi pemuda di Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s